Kamis, 17 Mei 2012

Harga BlackBerry 9900 Dakota - BB Dakota Terbaru Murah

,
Perkembangan pasar Blackberry memang sangat pesat sekali di seluruh dunia, dimana sangat banyak penggemar ponsel pintar yang satu ini, sebab sangat banyak sekali kegunaannya, dan sekarang ini sangat bersaing sekali dengan Android yang juga menunjukkan perkembangan yang pesat sampai sampai disebutkan sebagai pesaing terbesar Blackberry untuk tahun ini.

Nah untuk membahas seputar Balckberry kami telah memberikan berbagai harga Blackberry salah satu contoh kami memberikan BlackBerry Playbook 64 GB dan untuk edisi kali ini kami akan mencoba memberikan salah satu tipe blackberry yang disukai oleh banyak orang di Indonesia dan juga Dunia yaitu Blackberry DAKOTA, langsung saja anda lihat Spesifikasinya di bawah ini.



Spesifikasi BlackBerry Bold Touch 9900 (Dakota):

CPU 1.2GHz processor
Display TFT capacitive touchscreen, size 640 x 480 pixels, 2.8 inches
QWERTY keyboard
Memory internal 8GB storage, slot microSD up to 32GB
Data connection: GPRS, EDGE, 3G, WiFi, Bluetooth, USB
Camera 5 MP, 2592×1944 pixels, LED flash
BlackBerry OS 7.0
Dimensions 115 x 66 x 10.5 mm
Weight 130 g

BlackBerry Dakota yang disegari dengan OS 7 membuat ponsel ini begitu ringan dan cepat, terlihat untuk melakukan boot time (manyalakan ponsel dari posisi OFF hingga menyala masuk ke tampilan menu) menjadi sangat lebih cepat dibanding dengan ponsel-ponsel BlackBerry sebelumnya. Berikut kita bisa lihat waktu yang dibutuhkan BlackBerry Dakota  jauh lebih cepat dari yang lain:

Boot time:

BlackBerry Bold Dakota + OS 7: 1 menit 24,5 detik
BlackBerry Torch + OS 6: 2 Menit 14,8 Detik
BlackBerry Onyx + OS5: 3 menit 18.2 detik

Dengan berpenampilan dan perpaduan layar sentuh + papan ketik QWERTY dalam satu bidang muka membuat pengalaman tersendiri didalam mengoperasikan ponsel BlackBerry Dakota, tombol-tombol papan ketik begitu lembut sehingga membuat jari sangat dimanjakan dalam pengetikan. Bodi yang tipis membuat ponsel ini semakin nyaman untuk di genggam. Lingkar Trackpad nya dapat menyala menjadikan ponsel lebih manis. Balutan chrome serta tombol-tombol power, volume dan kamera yang berwarna chrome juga menjadikan disain yang serasi. Lalu dentingan suara khas BlackBerry lebih jelas didengar

Bagaimana dengan kamera? bagi beberapa kalangan menganggap BlackBerry Dakota memiliki nilai yang kurang dalam hal kamera, memang zaman sekarang semestinya RIM didalam meluncurkan ponsel-ponsel anyarnya sudah selayaknya mengusung kamera dengan mega pixel yang lebih besar, sayangnya di BlackBerry Dakota ini hanya dilengkapi kamera 5 MP, dan yang dianggap mengecewakan adalah tidak ada nya fitur Auto Focus, sehingga tentunya dapat mengurasi kualitas dalam pengambilan gambar/foto (terutama dalam pengambilan gambar degan objek jarak dekat).

Kesimpulan bahwa BlackBerry Dakota adalah ponsel terkini dari RIM yang memadukan layar sentuh dan papan ketik QWERTY pada satu sisi yang sama, yang membuat pengguna dapat merasakan pengalaman yang berbeda. Dari segi disain BlackBerry Dakota begitu manis dan indah, dengan menggunakan bahan material yang bagus membuat ponsel ini cukup solid, kokoh dan kuat. Bodi yang tipis, bobot yang ringan dan tombol ketikan yang lembut dapat memanjakan jari didalam pengetikan. Walau urusan kamera bisa dikatakan tidak maksimal, namun kualitas kecepatan dan ringan proses menjadi suatu keunggulan dari ponsel ini.

0 komentar to “Harga BlackBerry 9900 Dakota - BB Dakota Terbaru Murah”

Posting Komentar

Popular posts

 

Harga HP dan Laptop Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates