Jumat, 02 Maret 2012

BlackBerry Playbook 16GB WiFi - Harga BB Playbook

,
BlackBerry Playbook 16GB WiFi - Untuk anda para penggemar BB dimana pada tahun 2012 ini sudah sangat banyak sekali perkembangan yang diberikan oleh perusahaan Blackberry yang mana telah mengeluarkan banyak sekali gadget baru yang berkelas international juga sangat banyak sekali yang menyukainya.



banyak sekali yang menggunakan Balckberry, dan terbesar rata rata di Indonesia yang mana orang Indonesia kebanyakan lebih percaya diri kalau sudah menggunakan BB apalagi kalau untuk menambah banyak teman, pasti BB sangat berperan penting dalam kehidupan sehari hari dan memenuhi semua kebutuhan anda dengan cerdas dan singkat

Nah kali ini kami akan memberikan info mengenai Blackberry Playbook 16GB yang mana Bb terbaru ini di bandrol dengan harga 5 juta - 6 juta Rupiah, sebanding dengan kecanggihan yang diberikan oleh gadget BB tersebut.


Pros

  • Compact Size Easy To Carry
  • Excellent Video Support Including 1080p HDMI Output
  • Strong Multitasking And Intuitive Interface

Cons

  • Software Package Incomplete Currently
  • Virtual Keyboard Could Be Better
  • Power/Sleep Button Difficult To Locate And Use

Description

  • 1GHz TI OMAP (Cortex-A9) Dual Core Processor
  • 1GB Memory
  • 16GB Storage
  • 7-inch WXGA (1024x600) Multitouch Display
  • PowerVR SGX 540 Graphics Engine
  • 802.11a/g/n Wireless, Bluetooth
  • 5.0 Megapixel Back Camera And 3.0 Megapixel Front Camera
  • Micro USB 2.0, Micro-HDMI, 3.5mm Audio Jack
  • 5.1" x 7.6" x .4" @ .9 lbs.
  • BlackBerry Tablet OS (QNX)

Analisis dalam Gerakan bertekad untuk pergi dengan jalur yang lebih ringan untuk BlackBerry Playbook dengan menggunakan layar 7-inci lebih ringan dibandingkan dengan terkenal 10-inch layar. Hal ini membuat sistem yang jauh lebih ringan bahwa iPad 2 atau array 10-inci pil Sistem operasi. Ini adalah sedikit lebih lebar dari 2 iPad tetapi tampaknya sama kuat. Para lb .9 sangat menyambut bagi siapa saja yang harus membawa produk untuk berkepanjangan.

Dimensi layar yang lebih kecil memang memiliki kelemahan. Untuk satu, ia memiliki gambar 1024x600 tampilan lebih terbatas yang tidak membatasi jumlah situs web yang dapat ditampilkan pada produk. Dengan cara yang sama, ketika keypad eksklusif digunakan, lebih dari 50 persen dari tampilan dalam fungsi panorama habis digunakan oleh keypad laptop. Dimensi yang lebih rendah tidak memungkinkan dua usb masuk untuk dilakukan tetapi Anda harus menggali lebih lanjut untuk mendapatkan statistik dan jenis karakter unik yang dapat perlahan-lahan turun masuk.

Melihat perspektif untuk layar yang cukup baik dan melakukan pekerjaan yang luar biasa dengan bermain back-film pada khususnya. Situs PowerVR SGX desain dapat offload banyak yang menangani klip dari merek dual-core 1GHz yang membantu dengan catu dayanya agak dan memungkinkan produk ini untuk memberikan sebuah film hasil 1080p penuh melalui hasil mikro HDMI untuk HDTV sementara masih memungkinkan produk yang akan digunakan untuk proyek lain. Hal ini tidak cukup sebagai sangat efektif sebagai desain PowerVR Apple tapi masih cukup berkat mampu OS. Pelanggan Tampilan juga harus puas mengetahui bahwa 10,1 benar-benar diperkuat untuk bantuan film ramping disertakan.

Perangkat BlackBerry OS dioperasikan oleh kernel QNX. Ini memberikan sebuah kontrol kualifikasi sangat kuat proses. Sehubungan dengan kinerja, BlackBerry telah melakukan pekerjaan luar biasa bangunan itu untuk multi-tasking dengan user-friendly tindakan untuk memindahkan dan mentransfer antara program. Perubahan antara program yang ramping dengan menunggu sangat sedikit. Kelemahannya adalah bahwa program ini tidak cukup lengkap. Beberapa fitur menyatakan masih belum terintegrasi.

Kelalaian terbesar dari aplikasi adalah e-mail, kalender dan koneksi fungsi yang kerja konvensional sangat banyak keluar untuk pil. Jika Anda ingin menggunakan e-mail saat ini, Anda terjebak dengan menggunakan Link BlackBerry untuk mengikat ke smartphone BlackBerry untuk digunakan dengan fungsi penerapannya. Sementara ini bekerja, tampaknya memakan banyak penyimpanan dan tidak juga dirancang sebagai bersantai dari OS. Fungsi lain besar yang tidak terintegrasi belum adalah antarmuka yang diharapkan dengan program sistem operasi berbasis. Ada yang akan dimasukkan pada kerangka waktu kemudian namun sampai mereka pengalaman aplikasi ini kehilangan banyak.

Satu elemen tak terduga dari Playbook adalah camcorder. Sementara pil yang paling menggunakan 2 mega-pixel kamera di sisi atas, pedoman yang dilengkapi dengan perangkat mega-pixel yang lebih tinggi 3.0. Di sisi atas produk adalah 5 mega-pixel gambar indikator yang tampaknya lebih umum dari pil paling. Dalam pemanfaatan, mereka tampaknya melakukan pekerjaan yang sangat baik seperti membuat 1080 film dari kamera sisi atas. Perlu disebutkan bahwa efisiensi akan menurun dari jauh kecuali ada banyak cahaya dan tidak ada whizzes LED pada produk.

Dengan desain produk yang lebih ringan dari Playbook BlackBerry, jelas tidak dapat memuat sebagai besar power supply sebagai 10-inci pil lebih besar. Dalam film bermain kembali memeriksa dengan file film deskripsi komputer konvensional, pedoman mampu menjalankan empat sekitar tujuh dan satu kali keempat. Ini tempat itu tiga kali di belakang iPad 2 berkaitan dengan waktu mengelola tapi mungkin akan banyak bagi sebagian besar konsumen untuk hari senilai penggunaan.

0 komentar to “BlackBerry Playbook 16GB WiFi - Harga BB Playbook”

Posting Komentar

Popular posts

 

Harga HP dan Laptop Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates